Pilih TULUS atau Kotak Kosong? Tentukan Pilihan Anda di Polling FAJAR Malteng, Sekarang !!.. – FAJAR Malteng
News

Pilih TULUS atau Kotak Kosong? Tentukan Pilihan Anda di Polling FAJAR Malteng, Sekarang !!..

surat-suara-kosong

ILUSTRASI Surat Suara Kosong: fajarmalteng.com

FAJAR MALTENG, MASOHI-Untuk melihat kecenderungan pemilih, khususnya pengguna internet dan media sosial, FAJAR Malteng menggelar polling yang menghadirkan pasangan Tuasikal Abua SH-Marlatu Leleury vs Kotak Kosong.

Polling yang digelar bersifat terbuka. Dapat diikuti oleh siapa saja yang bisa mengakses situs FAJAR Malteng dengan perangkat yang dimiliki. Baik itu Smartphone atau Handphone, Komputer, Laptop, Ipad, dan ganget lainnya.

fajar-malteng-apps-android

Anda melihat hasil polling secara live. Digelar secara jujur dan terbuka. Setelah memilih anda langsung diarahkan secara otomatis untuk melihat hasil pilihan anda.

Jika anda hendak melihat hasil polling sebelum memilih, anda hanya klik View Results pada polling yang telah disediakan.

CARA MENENTUKAN PILIHAN

Ada tiga pilihan yang disediakan pada polling. Pilihan pertama: TULUS, dan pilihan berikutnya KOTAK KOSONG serta Golput.

Cara polling adalah dengan klik salah satu tombol bulat pada tiga pilihan di atas. Setelah itu klik Vote. Maka hasil pilihan anda akan terbuka secara otomatis. Dan anda melihatnya secara live. Tidak ada yang tertutup dalam polling ini. Dan anda bisa memantau polling ini setiap saat.

LOKASI POLLING DI DALAM WEBSITE

Lokasi Polling terletak di halaman home portal berita FAJAR Malteng. Juga terletak pada berita-berita yang dipilih redaksi. Hal ini untuk memudahkan pengunjung menentukan pilihannya.

Polling dibuka mulai hari ini, Rabu (16/11) dan akan berlangsung selama 1 pekan ke depan. Silahkan mengikuti pollingnya. Tentukan pilihan anda di bawah ini.

Anda Pilih Siapa di Pemilukada Malteng, TULUS atau Kotak Kosong?

  • TULUS (85%, 3,030 Votes)
  • Kotak Kosong (12%, 410 Votes)
  • Golput (3%, 122 Votes)

Total Voters: 3,562

Loading ... Loading ...

Komentar

comments

Click to comment
To Top