Serunya Nikmati Pemandangan Kota Masohi di Atas Caffe Apung – FAJAR Malteng
Pariwisata

Serunya Nikmati Pemandangan Kota Masohi di Atas Caffe Apung

MASOHI- Menikmati senja di Kota Masohi, terasa kurang bila tak mengunjungi tempat yang satu ini. Yup,  Caffe Apung, merupakan salah satu Caffe yang berada di tengah-tengah teluk Kota Masohi.

Awalnya, Caffe ini merupakan tempat penangkaran ikan, yang oleh masyarakat setempat disebut Bagang. Bagang Ini kemudian disulap sedemikian rupah menjadi sebuah Caffe yang unik ditengah laut.

fajar-malteng-apps-android

Meskipun baru seumur jagung, Caffe ini sudah menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan lokal. Lihat saja, untuk menikmati kilaunya panorama senjah, dengan seduh sedannya sepoi bayu yang berhembus, banyak warga yang berkunjung ke tempat ini.

Dengan Background pantai yang teduh, Caffe Apung juga merupakan tempat yang paling cocok untuk mengabadikan momen di setiap momen anda. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang tak luput dari berselfie ria di tempat tersebut.

 

Foto: Fatahila Sia/Fajar Malteng

Selain itu, Caffe ini juga menyediakan tempat untuk karaoke, atau sekedar duduk-duduk dan menikmati secangkir minuman atau pun jus.

“ Saya dan teman-teman sering datang di hari minggu melepas penat setelah seharian bekerja. Di atas Caffe kita bisa karaokean, makan dan minum. Ada ikan penangkaran juga  yang siap dibakar dan disantap dengan segar “, ungkap Dewi, salah satu pengunjung Caffe Apung.

 

Foto: Fatahila Sia/Fajar Malteng

Pemilik Caffe mengatakan, saat ini ada dua bagan yang disulap menjadi Caffe Apung dan telah siap melayani para pengujung namun, agar dapat menikmati sensasinya, para pengunjung harus memesan (boking) Caffe satu hari sebelumnya. Sebab, peminat Caffe Apung kian bertambah setiap harinya.

Bagi anda yang ingin merasakan uniknya Caffe Apung, sambil meneguk secangkir kopi hangat bersama sahabat, keluarga maupun orang terkasih, hanya dengan Rp. 25.000 per jam, Anda dapat menikmati suasana yang beda dari atas Caffe Apung ini.

Khusus untuk suasana romantis,  pemilik Caffe telah menyediakan satu Caffe Apung  lainnya. Bersama sang kekasih hati, anda akan dibawa berkeliling teluk dalam Masohi. Baik siang maupun malam, pengelola Caffe Apung siap melayani panggilan. Transportasi khusus juga disiapkan untuk menjemput pulang pergi para pengunjung (EM-Fatah).

Komentar

comments

Click to comment
To Top