Konser Damai Kebhinekaan bakal Digelar di Masohi – Fajar Malteng
Hiburan

Konser Damai Kebhinekaan bakal Digelar di Masohi

FAJAR MALTENG, MASOHI– Sanggar Seni Usman Hitu Production , rencananya akan mengadakan Konser Damai yang bertajuk Kebhinekaan.

Konser tersebut akan berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) Kota Masohi, pada 28 Desember mendatang.

fajar-malteng-apps-android

Ketua Sanggar Seni Usman Hitu Production, Jingguru Latuconsina mengatakan, konser yang akan berlangsung bertujuan untuk mencari artis pendatang baru yang memiliki bakat di bidang tarik suara.

” Tujuan utama kita adakan konser damai ini adalah untuk mencari bibit serta penyanyi baru khususnya di Maluku Tengah “, Ungkap Jingguru Latuconsina pada konferensi pers di rumah dinas Ketua DPRD Malteng, Senin, 26/12/2016.

Ketua DPRD Maluku Tengah (Malteng), Ibrahim Ruhunussa mengingatkan, Kota Ambon telah menjadi Kota Musik. Olehnya itu, bakat Putra-Putri Maluku Tengah perlu dirangsang. Sehingga muncul penyanyi baru dari bumi Pamahanu Nusa.

” Maluku Tengah saat ini membutuhkan siraman seni yang merangsang bakat putra-putri Maluku dalam talenta bernyanyi. Khususnya di Maluku Tengah “, Katanya.

Ruhunussa berharap, Sanggar Seni Usman Hitu Production dapat menjadi wadah sekaligus tempat tumbuhnya generasi multi talenta yang nantinya nengharumkan nama Maluku terkhususnya Maluku Tengah. ( Tabran FM).

Komentar

comments

Click to comment
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!