Terapi Gelombang Kejut, Solusi Disfungsi Ereksi Tanpa Medikasi – Fajar Malteng
Kesehatan

Terapi Gelombang Kejut, Solusi Disfungsi Ereksi Tanpa Medikasi

FAJAR HEALTH – Sejak awal kemunculannya di tahun 1998, Viagra dianggap sebagai jawaban atas doa dari mereka yang menderita disfungsi ereksi.

18 tahun kemudian, dunia medis modern mencoba menjawab tantangan ini dengan memanfaatkan teknologi baru berbasis terapi shockwave atau gelombang kejut.

fajar-malteng-apps-android

Pada penelitian yang berbeda, disebutkan bahwa gelombang kejut yang diarahkan kepada jantung dapat membantu pembentukan pembuluh darah baru.

Dasar inilah yang kemudian melatarbelakangi penggunaan gelombang kejut pada pen*s untuk membantu penderita disfungsi ereksi mendapatkan tingkat kekerasan yang dibutuhkan.

“Teknologi ini memancarkan energi yang mendorong faktor pertumbuhan, yang kemudian menciptakan pembuluh darah baru,” jelas Vijay Sangar, M.D., konsultan urologi dari Spire Manchester Hospital di Inggris yang menggunakan terapi ED1000 dalam prakteknya.

Teknologi ED1000 ini, kata Dr. Sangar, secara langsung bekerja pada akar permasalahannya dengan memperbaiki buruknya sirkulasi darah pada area pen*s. Ia juga menegaskan bahwa teknologi ini sama sekali tidak menyakitkan dan tanpa efek samping.

Untuk terapi yang berlangsung selama 12 minggu ini, pasien disfungsi ereksi dapat terbebas dari mimpi buruknya setidaknya dalam waktu 2 tahun mendatang.(Fajar)

Lanjut Fajar Health

Komentar

comments

Click to comment
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!