Jangan Tanya Apa Dia Org*sme atau Tidak! – FAJAR Malteng
Kesehatan

Jangan Tanya Apa Dia Org*sme atau Tidak!

FAJAR HEALTH – Guys, pernahkah anda bertanya pada pasangan anda tentang apakah mereka mencapai klimaks usai berhubungan s*ks?

Jika bagi pria, klimaks atau org*sme adalah tujuan utama dari s*ks itu sendiri. Namun menurut Debby Herbenick, M.P.H., Ph.D., profesor s*ks dari Men’s Health, namun berbeda dengan wanita.

fajar-malteng-apps-android

Menurut direktur Center for Sexual Health Promotion di Indiana University itu, wanita lebih cenderung menilai s*ks berdasarkan seberapa kuat jalinan cinta yang dihasilkan dari hubungan itu.

Jadi ketimbang memikirkan akhir dari performa anda di atas ranjang, fokuskan perhatian anda pada apa yang menjadi keinginan pasangan anda. Mulai dari gerakan, ritme, area yang anda sentuh dan bagaimana membangkitkan gairahnya serta menciptakan keintiman.

Contohnya, beri perhatian anda pada kl*torisnya lain kali anda dan si dia memadu kasih. Seperti disebutkan dalam studi yang dilakukan Indiana University surveyed dari 1.055 wanita, ditemukan bahwa hampir semua wanita mendambakan stimulasi kl*toral saat berc*nta.

Selain itu, habiskan lebih banyak waktu untuk pemanasan. Foreplay, kata Dr. Prof. Herbenick mampu memberikan keasikan dan kepuasan tersendiri.

Setelah itu, komunikasikan dengan pasangan anda apa yang paling ia sukai. Apakah oral, jari anda atau posisi tertentu. Cari tahu apa hal yang ia inginkan dari s*ks mendatang.

Pertahankan terus dialog anda tentang apa yang menjadi hal yang anda berdua nikmati di atas ranjang. Hal ini, tambah Herbenick, akan membuat anda dan si dia mau terus dan mau lagi.(Fajar

Lanjut Fajar Health

Komentar

comments

Click to comment
To Top