Jelaskan Regulasi, KPU Malteng Rencana Gelar Talk Show – Fajar Malteng
News

Jelaskan Regulasi, KPU Malteng Rencana Gelar Talk Show

FAJAR MALTENG, MASOHI-KPU Maluku Tengah rencana akan menggelar Talk Show pada 16 Januari mendatang, bertempat di Gedung Mai Oku Kota Masohi.

Rencana ini disampaikan oleh Ketua KPU Malteng Ridwan Tomagola, kepada wartawan dalam konfrensi persnya tadi malam.

fajar-malteng-apps-android

Dia menjelaskan, Talk Show bertujan sebagai mediasi untuk masyarakat luas di Malteng, guna mengulas aturan-aturan KPU kepada masyarakat melalui kegiatan terbuka tersebut.

Dia mengatakan, hal ini juga diamanatkan oleh keputusan KPU RI No 123 tahun 2016 untuk menyebar luaskan, Profil Fisi Misi dan program kerja pasangan calon kepada publik, dan memeberiakn informasi yang konperhensif kepada pemilih.

Kata dia, kegiatan ini sangat penting, mengigat Pemilukada Kabupaten Maluku Tengah kali ini cuma satu pasangan calon, untuk itu kepada seluruh masyarakat Malteng agar bisa lansung menyaksikan kegiatan ini.

“Dan kepada seluruh masyarakat Malteng yang tidak sempat hadir menyaksikan langsung kegiatan terbuka (Talk Show) yang digelar KPU Malteng, bisa disaksikan secara lansung di Siaran TVRI Ambon, Siaran TV Kabel yang ada di Kota Masohi dan bisa mendengar secara langsung melalui Siaran Radio.” Jelas Tomagola. (tab/fm).

Komentar

comments

Click to comment
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!