Begini Pernyataan Keras Kepala PLN Masohi – FAJAR Malteng
News

Begini Pernyataan Keras Kepala PLN Masohi

FAJAR MALTENG, MASOHI-Penyederhanaan pengurusan administrasi bagi calon maupun pelanggan PLN, bertujuan memudahkan dan mengurangi kesulitan masyarakat dalam berurusan dengan BUMN yang satu ini.

Selain itu, petugas PLN yang hendak memalak pelanggan dengan modus pembayaran tagihan listrik, maupun pemalakan calon pelanggan bisa berkurang.

fajar-malteng-apps-android

Kemudahan tersebut, seperti pembayaran yuran listrik, tidak lagi ke petugas atau kantor PLN setempat pembayarannya bisa lewat bank, Kantor Pos maupun loket pembayaran resmi dari PLN.

Kepala PLN Area Masohi, Teguh Budi Prayogo, kepada media memberikan peringatan keras kepada para petugasnya, agar tidak boleh sentuh uang dari pelanggan.

“Kemudah pembayaran listrik sudah ditetapkan oleh pihak PLN kurang lebih 6 tahun lalu. Petugas PLN tidak boleh sentuh uang, menerima setoran dari pelanggan maupun calon pelanggan, itu tidak boleh.” Tegas Budi, kepada FAJAR Malteng di ruang kerjanya, Selasa, (10/1/2017).

Menurutnya, banyak aplikasi tentang PLN telah tersedia. Baik soal cara pembayaran tagihan mapun soal bagaimana cara masyarakat mendaftar jadi pelanggan.

Kata Prayogo, semua telah tersedia tinggal masyarakat bagaimana mengaksesnya. Ia juga menambahkan, dalam waktu dekat mereka akan buat kegiatan sosialisasi tentang cara mendaftar online bagi masyarakat. (Fm).

Komentar

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top