Jangan Pernah Masukan Pen*s Anda ke Dalam 5 Tempat Ini – FAJAR Malteng
Kesehatan

Jangan Pernah Masukan Pen*s Anda ke Dalam 5 Tempat Ini

FAJAR HEALTH – Belum lama ini, seorang pria asal Inggris memasukan pen*snya ke dalam botol plastik dan terpaksa harus memanggil ambulans untuk mengeluarkannya.

Ya, hal aneh seperti ini terjadi erjadi ketika pria tidak memiliki seseorang, dalam hal ini pasangan, untuk melampiaskan hasrat s*ksualnya yang menggebu-gebu.

fajar-malteng-apps-android

Hal serupa juga pernah terjadi dan diberitakan di berbagai media di seluruh penjuru dunia. Bagaimana kisah uniknya, berikut seperti diambil dari MensHealth.com:

1. Botol s*x toy
Di awal tahun 2017 ini, seorang pria berusia 50 tahun asal Honduras harus kehilang pen*snya setelah diamputasi akibat menggunakan s*x toy yang sama selama 4 hari berturut-turut, sebagaimana dilansir New Zealand Herald. Hal ini dipicu oleh kondisi bernama necrosis dimana sel tubuh mengalami kematian dan membusuk.

2. Pipa besi
Seorang pria Inggris terpaksa menghubungi pihak bantuan medis setelah pen*snya tersangkut di dalam pipa besi pada tahun 2010 lalu. Dilansir The Frisky, setidaknya butuh bantuan 7 pemadam kebakaran untuk mengeluarkan pen*s pria malang tersebut.

3. Toples berisi pasta
Menurut The Telegraph, pihak kepolisian Australia dipaksa melakukan proses pengejaran dengan seorang pria yang sedang memuaskan dirinya dengan toples kaca berisikan pasta. Bahkan setelah terdesak, ia masih berusaha untuk memuaskan dirinya tanpa memperdulikan sekelilingnya.

4. Bangku taman
Dilaporkan The Daily Telegraph, seorang pria di Hong Kong harus mengalami kondisi memalukan ketika pen*snya kedapatan nyangkut di dalm lubah sebuah kursi taman. Untuk melepaskannya dari penderitaan itu, setidaknya belasan polisi ikut turun tangan dalam penyelamatan ini.

5. Toaster
Ya, pen*s seorang pria di Inggis terjepit di dalam sela-sela ruang toaster miliknya.

(ruf/fajar)

Lanjut Fajar Health

Komentar

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top