Sadis… Dua Orang Ditebas OTK di Depan Warkop Harapan Jaya Masohi, Ini Kronologinya – FAJAR Malteng
News

Sadis… Dua Orang Ditebas OTK di Depan Warkop Harapan Jaya Masohi, Ini Kronologinya

FAJAR MALTENG, MASOHI-Yudi dan Diman dipotong oleh Orang Tak dikenal (OTK) Selasa, 21 Februari 2017, sekitar Pukul 00,34 Wit dinihari tadi, tepat depan Warkop Hararapan Jaya, Jalan Abdullah Soulisa Kelurahan Ampera Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah.

Yudi terluka parah. tangan kirinya terputus, kepala dan kakinya ada sobekan diduga terkena sabetan benda tajam. Sementara Diman terlihat kaki kirinya persis ditumit (mata kaki) hampir putus. Tidak tahu apa penyebabnya.

fajar-malteng-apps-android

Kedua korban saat ini sudah ditangani pihak RSUD Masohi. Dan belum bisa dimintai keterangan karena korban masih dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Sementara salah satu saksi Irwan, yang pertama kali menolong korban mengaku tidak tahu persis pelaku.

Menurutnya, ia sempat melihat mobil Avansa dan satu motor parkir di tempat kejadian. Namun ia tidak fokus ke kendaraan tersebut, ia hanya fokus ke korban untuk ditolong.

“Saya mendengar mereka minta tolong dan saat itu saya di dalam Warkop Harapan Jaya yang berjarak sekitar 50 m. Dari lokasih kejadian. Dan saya bergegas ke lokasi dan sempat lihat dua kendaraan mobil sejenis Avansa dan satu motor tapi tidak fokus ke kendaraan, saya langsung angkat korban,” tutur Irwan setelah mengantar Yudi di RSUD Masohi.

Irwan mengaku sempat Yudi meminta ke temannya untuk mengambil tangannya yang sudah terputus karenan sabetan benda tajam. Dan diketahui tangan yang terpotong dengan Yudi berjarak 15 M.

Diduga Yudi sempat meninggalkan tangannya untuk meminta bantuan namun ia terjatuh dan ditolong Irwan, “dia (Yudi) bilang salah satu teman yang saya tidak ketahui, untuk mengambil tanganny yang berada di atas pangkalan,” tambahnya.

Sampai berita ini naik polisi belum bisa dikonfirmasi karena sedang sibuk menggali keterangan.

Click to comment
To Top