Ternyata Ini Penyebab Olan Marah, Lalu Membacok Yudi dan Diman – FAJAR Malteng
News

Ternyata Ini Penyebab Olan Marah, Lalu Membacok Yudi dan Diman

FAJAR MALTENG, MASOHI-Kejadian pembacokan terhadap La Yudi Rumbia (Yudi) dan Budiman (Diman) yang dilakukan oleh Mulawarman Nurlette alias Olan pada selasa, 21 Februari lali ternyata dilatar belakangi oleh dendam.

Dari informasi yang ditelusuri media ini, diduga Olan bertindak dan membacok Yudi dan Diman dikarenakan 3 saudara sepupu Olan, sekitar hampir dua bulan lalu terjadi pengeroyokan terhadap mereka (sepupu Olan). Yang diduga dilakukan oleh kelompok pemuda yang tinggal di kompleks Apui, Kelurahan Ampera, Kecamatan Kota Masohi. Yudi dan Diman diduga termasuk dalam kelompok Pemuda Apui tersebut. Dan ikut lakukan pengeroyokan.

fajar-malteng-apps-android

Kejadian pengeroyokan terhadap saudaranya Olan terjadi sekitar dua bulan lalu. Dimana menurut penuturan sumber dan vidio pengeroyokan yang didapat media, ini diduga saudara sepupu  Olan dikeroyok pemuda Apui secara ramai-ramai. Dan menurut sumber,  korban pengeroyokan ada 3 orang yang masih saudara sepupu Olan

“Sebelum terjadi pengeroyokan malam itu (hampir dua Bulan lalu) ada terjadi cekcok mulut antara sepupu Olan dengan para pemuda Apui. Dan kemudian terjadilah pengeroyokan ramai-ramai Oleh pemuda Apui terhadap ketiga saudara Olan malam itu” terang sumber yang enggan namanya dipublish, Jum’at 24 Februari 2017 via telepon.

Pengeroyokan itu kata sumber terjadi didepan toko Buton Masohi. “Kejadian pengeroyokan waktu itu terjadi malam tepat di depan toko Buton Masohi dan mereka korban pengeroyokan dipukul oleh masa, satu orang korban waktu itu kepalanya terbelah mungkin kena benda tumpul,” paparnya.

Dalam Video amatir  yang berdurasi 1 menit 29 detik berisi kejadian pengeroyokan terhadap saudara Olan, sangat cocok dengan keterangan sumber. Video tersebut saat ini sudah tersebar luas.

Sumber tersebut juga meyakini, Olan (pelaku penbacokan) melakukan pembacokan terhadap Yudi dan Diman setelah ia melihat Video pengeroyokan terhadap saudaranya (Olan),  “informasi yang saya dengar Ia (Olan) beraksi setelah lihat Video pengeroyokan,” kata sumber.

Sementara itu Epen Selano, mewakili keluarga Mulawarman Nurlette alias Olan meminta maaf kepada keluarga korban pembacokan

“Kami keluarga meminta maaf kepada korban dan keluarga. Dan semuanya kita serahkan kepada Hukum. Jangan kita analogikan kasus ini (Pembacokan) dengan membawa nama suku maupun kelompok tertentu. Sekali lagi kami mohon maaf, kita serahkan kepada hukum” Tandas Selano. (fajar).

Click to comment
To Top