Syukurlah… Abdullah Tuasikal Santuni Nahla, Remaja Penderita Tumor Ganas – Fajar Malteng
News

Syukurlah… Abdullah Tuasikal Santuni Nahla, Remaja Penderita Tumor Ganas

FAJAR MALTENG, MASOHI- Mantan Bupati Maluku Tengah (Malteng), Abdullah Tuasikal mengunjungi Nahla Namma (14), remaja asal Negeri Sepa yang terserang tumor ganas di kediamannya Kompleks Tengah Negeri Sepa, Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah-Malteng-Selasa (14/3).

Pria yang akrab disapa Pak Dulla ini datang bersama beberapa orang dekatnya sekitar pukul 17.30 WIT.

fajar-malteng-apps-android

Kepada media Tuasikal mengatakan, informasi terhadap penyakit yang dialami Nahla, Ia dapatkan setelah sempat viral di sosial media dan dimuat dibeberapa media online.

Dikatakan saat sedang menuju Masohi -Ibu Kota Kabupaten Malteng-pagi tadi, sorenya langsung bergegas menjenguk Nahla.

“saya dapat informasi lewat media online, saat sedang menuju masohi pagi tadi, dan setelah melihat kondisi Nahla, memang sangat memprihatinkan,” kata Tuasikal.

Abdullah Tuasikal saat sambangi kediaman Nahla, gadis kecil yang terserang tumor ganas di Negeri Sepa. Foto: Kayum/Fajar Malteng.

Ia juga katakan sudah hubungi Bupati Malteng, Abua Tuasikal untuk melihat kondisi Nahla untuk selanjutnya ditangani.

“Saya sudah hubungi Pak Bupati, dan Insha Allah beliau akan datang, untuk ditangani lewat dokter” kata Mantan Bupati dua periode itu kepada Orang Tua Nahla.

Tuasikal juga terlihat menyerahkan sedikit bantuan kepada Nahla dan kedua orang tuanya untuk keperluan pengobatan.

Dengan bantuan tersebut, Tuaskila juga berharap kepada segenap elemen untuk meringankan tangan membantu Nahla terhadap penyakit yang dideritanya.

Sebelumnya pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIT, Nahla dan orang tuanya juga mendapat  santunan dari Kapolres Malteng, AKBP Harley Silalahi dan Istri Elly Silalahi serta beberapa jajarannya yang berkunjung langsung ke kediaman Nahla. (Kayum/FM)

Komentar

comments

Click to comment
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!