Keren! Pamahanu-Komisi Galang dana Untuk Nahla dengan Pentas Musik – Fajar Malteng
News

Keren! Pamahanu-Komisi Galang dana Untuk Nahla dengan Pentas Musik

FAJAR MALTENG,  MASOHI- Pemuda Masohi peduli kemanusiaan (PAMAHANU)  berkolaborasi dengan komunitas Musisi Masohi (KOMISI)  menggelar aksi solidaritas galang dana untuk Nahla penderita Tumor ganas.

Menariknya, aksi solidaritas untuk Nahla dilakukan dengan pentas musik sederhana yang dibarengi dengan puisi tentang kemanusiaan sebagai kreasi mereka guna menarik perhatian masyarakat.

fajar-malteng-apps-android

Bertempat di depan warkop Saraba Ina Marina Masohi, kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul, 21,00 WIT.

Ichal koordinator PAMAHANU, kepada Fajar Malteng, mengatakan aksi yang dilakukannya dengan KOMISI lahir atas dasar peduli kemanusian.

Foto: Kayum Ely

“Alhamdullilah hari ini banyak masyarakat yang partisipasi, aksi ini kita sengaja dengan pentas musik yang dikolaborasi dengan puisi tentang kemanusiaan.” Terang Ichal.

Ia mengaku penggalangan dana bagi Nahla dengan pentas musik tersebut di tempat terbuka baru pertama kali sebelumnya mereka fokus hanya pada Cafe Rock Royal Masohi.

“Kita hari ini dengan pentas musik dalam beberapa hari kedepan dengan cara lain lagi. Ini adalah langkah iklas dari kami semua untuk Nahla Pamahanu sebelumnya kami telah melakukan galang dana di Cafe Rock Royal.”Tambahnya.

Ia juga sangat berharap agar Nahla cepat sembuh dan bisa kembali sekolah sebagaimana cita citanya sebagai guru “semoga Nahla cepat sembuh. Dan kembali bersekolah seperti biasa,” harap ichal.

Seperti diketahui Nahla Namma sampai saat ini masih dirawat di RSUD Masohi, sebagai langkah penyembuhan dan persiapan administrasi yang dilakukan oleh Pemda Malteng.

Dan dalam waktu dekat Nahla akan dirujukan ke Ruma Sakit di Jakarta untuk menjalani operasi tumor yang dideritanya. (Kayum/FM)

Komentar

comments

Click to comment
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!