Ngeri, Angota TNI BKO Pos Lataea Ditikam OTK Hingga Tewas – FAJAR Malteng
News

Ngeri, Angota TNI BKO Pos Lataea Ditikam OTK Hingga Tewas

FAJAR MALTENG, MASOHI– Anggota TNI BKO Pratu Ansar Kurniawan yang sehari-hari bertugas di pos pengamanan Negeri Latea Kecamatan Seram Utara Barat Kabupaten Maluku Tengah, (Malteng) diduga ditikam orang tidak dikenal (OTK).

Akibat penikaman itu, korban mengalami luka parah di bagian dada kiri dan dilarikan ke puskesmas Negeri Pasane untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

fajar-malteng-apps-android

Menurut informasi yg dihimpun Fajar Malteng, menyebutkan bahwa, korban bersama rekannya yang juga anggota TNI BKO masing-masing Pratu M Yahya dan Prada Agung pada jumat (17/3/17, malam pukul 20.30, atas perintah komandan Pos (Danpos) untuk ke rumah Kepala Desa dengan tujuan menyelesaikan masalah yang dilaporkan warga.

Namun dalam perjalanan, korba  diduga dihadang oleh Pelaku yang ber insial (AR) yang kemudian tanpa pikir panjang pelaku langsung menyerang dengan pisau langsung menikam korban tepat bagian dada kiri hingga korban terkapar bersimpah darah.

“Korban di hadang oleh AR yg di duga pelaku langsung menikam korban dengan pisau di bagian dada kiri dan langsung terkapar bersimpa dara,” kata sumber dari lokasi kejadian melalui pesan singkat yang diterima Fajar Malteng tadi ini.

Setelah korban terkapar akibat tikaman pisau  di dada sebelah kiri, mengakibatkan Pratu Ansar Kurniawan  tidak sadarkan diri. melihat kejadian tersebut teman korban Pratu Muh.Yahya langsung mengejar Pelaku AR sedangkan Prada Agung langsung menolong Pratu Ansar Kurniawan yang terjatuh.

Korban langsung di bawa oleh rekan korban ke Puskesmas Pasane untuk mendapatkan perawatan atau pertolongan pertama

Tidak lama kemudian sekitar pukul 21.45 Danpos Latea bersama dengan Pratu Iksan merujuk Pratu Ansar Kurniawan ke Puskesmas Pasanea Kecamatan Seram Utara  Barat. Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Namun sanyangnya sekitar pukul 22.44 Wit, Pratu Ansar Kurniawan meningal Dunia di Puskesmas Pasanea. (Tabran/Fm).

Komentar

comments

Click to comment
To Top