Mantap! Besok, Nahla Namma akan Diberangkatkan ke Jakarta – FAJAR Malteng
News

Mantap! Besok, Nahla Namma akan Diberangkatkan ke Jakarta

FAJAR MALTENG, MASOHI- Nahla Namma (14),  remaja penderita tumor ganas asal Negeri Sepa, rencananya akan diberangkatkan ke Kota Jakarta untuk menjalani operasi, pada Selasa (3/21) besok.

Nahla akan dirujuk ke Rumah Sakit Dharmais yang terletak di Slipi Palmera Jakarta Barat.

fajar-malteng-apps-android

Hal ini diketahui, setelah Wakil Bupati Maluku Tengah (malteng) Marlatu Leleury, mengunjungi Nahla Namma dan memberikan bantuan dana awal atas nama Pemda Malteng sebagai biaya pemberangkatan Nahla dan keluarga ke Jakarta.

Dalam pantauan Fajar Malteng, Leleury tiba di RSUD Masohi ditemani oleh Kepala Dinas Kesehatan Maluku Tengah Jenny Adijaya, dan Kepala Badan PPKAD Malteng Jainudin Ali, pada Senin (3/20) sekitar pukul 16,00 WIT.

Wakil Bupati Maluku Tengah (malteng) Marlatu Leleury, saat mengunjungi Nahla Namma dan memberikan bantuan. Foto: Kayum Ely/ Istimewa

Dana bantuan awal dari Pemda diserahkan secara langsung oleh Leleury ke orang tua Nahla, dan disaksikan oleh anggota DPRD Malteng Komisi 4, Fatma Sopalatu, S.IP.

“Atas perintah Bupati, kami (Pemda Malteng) beri bantuan awal untuk biaya berangkat ke Ruma Sakit Dharmais Jakarta, untuk dilakukan langkah penanganan selanjutnya di sana,” kata Leleury.

Leleury juga berharap dengan adanya upaya dari Pemda Malteng ini, kiranya bisa membantu menyembuhkan Nahla Namma dari tumor ganas yang bersarang di kaki kirinya.

“Harapan kita ia cepat sembuh, setelahnya kembalikan ke yang Maha Kuasa,” harapnya. (Kayum/FM)

Komentar

comments

Click to comment
To Top