Joan Leleury Apresiasi IDI Malteng Gelar Pidato Bertopik Kesehatan – FAJAR Malteng
News

Joan Leleury Apresiasi IDI Malteng Gelar Pidato Bertopik Kesehatan

Laporan Kayum Ely

FAJAR MALTENG, MASOHI-– Salah satu Juri Lomba Pidato topik kesehatan tingkat SD dan SMA sederajat, Joan Raturandang Leleury mengapresiasi kegiatan lomba pidato yang diselenggarakan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Malteng dalam menyambut Hari Bakti Dokter Indonesia ke 109.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, saya sangat mendukung kegiatan IDI, itu sebabnya ada kegiatan yang harus saya lakukan lebih dulu akan tetapi saya diundang untuk menjadi juri dan saya bersedia membagi waktu saya. sekali lagi saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini,” tandas Joan di perpustakaan Masohi, di sela-sela kegiatan Lomba Pidato tingkat SMA sederajat se kota Masohi, Sabtu (13/05).

fajar-malteng-apps-android

Joan yang juga Istri Wakil Bupati Malteng Marlatu Leleury, mengagumi talenta peserta yang menurutnya sangat bagus

“Lomba ini bagus sekali dari materi yang dilombakan dan juga pesertanya, anak anak masohi ini rupanya luar biasa saya tidak menyangka kalua mereka juga begitu bagus baik anak SD SMA yang menjadi peserta semua bagus, kemarin lihat peserta pidato kesehatan pada tingkat SD, saya ga nyangka umur begitu sudah berpidato, mereka membawakknya begitu bagus kayak sudah berprofesional,” kagumnya.

Ia juga berharap lomba tersebut dapat bermanfaat bagi peserta dan lingkungannya

“Saya harapkan dengam lomba ini tentunya akan ada manfaatnya bagi mereka selain motivasi berbicara dimuka umum. tetapi mereka juga uarus menghayati pesan yang disampaikan” tutupnya. (kym/FM).

Komentar

comments

Click to comment
To Top