Lomba Pidato Tingkat SMA Penutup Rangkaian Kegiatan IDI Malteng – FAJAR Malteng
Kesehatan

Lomba Pidato Tingkat SMA Penutup Rangkaian Kegiatan IDI Malteng

Laporan Kayum Ely

FAJAR MALTENG, MASOHI— Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Malteng menggelar lomba pidato tingkat SMA sederajat dengan Topik kesehatan. Kegiatan ini merupakam kegiatan lanjutan dari lomba pidato sebelumnya yang dilakukan sepekan lalu dengan peserta lomba dari siswa siswi SD Sederajat di Aula Kantor Dinas Pariwisata lantai 2, Sabtu (13/05).

Untuk lomba kali ini, hanya diikuti oleh 16 peserta yang mewakili 8 Sekolah SMA sederajat yang ada di Kecmatan Kota Masohi. Ketua IDI Malteng dr. Saleh Tualeka mengatakan, rangkaian pidato tersebut merupakan akhiri dari rangkaian kegiatan IDI Malteng dalam menyambut Hari Bakti Dokter Indonesia ke 109 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2017 mendatang.

fajar-malteng-apps-android

“Ini kegiatan lomba terakhir dari semua rangkaian kegiatan kami dalam mengisi hari bakti Dokter Indonesia ke 109, sebelumnya kita telah melakukan kegiatan bakti Sosial layanan kesehatan gratis yang difokuskan pada kecamtan Nusalaut dari tanggal 30 April sampai tanggal 2 Mei, dengan pasien terlayani sebanyak 499 orang, dan seminggu sebelumnya kita gelar pidato bertemakan kesehatan juga tapi saat itu tingkat SD. Intinya pada tahun ini kita gelar 3 kegiatan dalam menyambut hari Bakti Dokter Indonesia” Jelas Tualeka disela sela kegiatan.

Disaat yang sama, untuk pembagian hadiah untuk jaura lomba Pidato 1, 2, dan 3, Ketua Panitia Ricky Adijaya mengatkana akan dilakukan pembagian pada 20 Mei puncak HBDI Ke 109, tepatnya di kantor Bupati

“Pembagian hadiah berupa piagam maupun uang tunai bagi pemenang lomba baik juara 1, 2 dan 3 akan dilakukan pada 20 Mei mendatang, baik juara lomba pidato tingkat SMA maupun SD. tepatnya dikantor Bupati Malteng.” Terang Adijaya.

Tak hanya hadiah bagi pemenang 3 besar, kata Adijaya, peserta yang masuk dalam 10 besar Nilai terbaik akan mendapat bingkisan khusus persembahan dari PT Kalbe Farma maupum bingkisan dari Istri Wakil Bupati Malteng Joan Leleury yang juga Juri pada kegiatan tersebut.

“10 bingkisan untuk 10 peserta terbaik persembahan dari PT Kalbe Farma ada juga 10 bingkisan untuk juara tingkat SD 1 sampai 10” Tukasnya. (kym/fm).

Komentar

comments

Click to comment
To Top